Minggu ini, penggemar sepak bola tidak harus menunggu hingga Minggu untuk pertandingan paling menarik, karena tim-tim top Eropa bermain pada hari Sabtu. Ada aksi di semua kejuaraan penting, dengan Liga Premier dan La Liga membawa klub sepakbola terkuat kembali menjadi sorotan. Hanya beberapa derby dijadwalkan untuk hari ini, namun favorit diharapkan untuk bertanduk dengan tim yang ambisius dan termotivasi.

Gambling


Game Hard Away untuk Manchester United dan Liverpool

Manchester United telah mengambil poin berharga di jalan melawan Norwich dan akan mencoba untuk menggandakan hasilnya melawan Bournemouth. Kali ini, mereka akan memiliki misi yang lebih sulit, seperti tercermin dari peluang 6/5, sementara tuan rumah dihargai 2/1. Di masa lalu, ketika kedua tim ini bertemu, banyak kartu kuning ditunjukkan dan banyak gol dicetak oleh kedua belah pihak. Liverpool seharusnya memiliki misi yang sedikit lebih mudah melawan Aston Villa yang baru dipromosikan, tetapi mereka telah menunjukkan tanda-tanda kelemahan dalam pertandingan terakhir. Itulah mengapa peluang 2/5 yang ditawarkan oleh bet365 Sports untuk menang tidak benar-benar sepadan dengan risikonya.

Sevilla dan Atletico Madrid Mainkan Tempat Pertama di La Liga

Real Madrid dan Barcelona memainkan pertandingan penting pada Sabtu sore melawan pemain seperti Betis dan Levante. Keduanya diharapkan menang dan pemain yang bertaruh pada kemenangan mereka pada slip taruhan yang sama akan menikmati peluang gabungan genap. Jauh lebih menarik adalah pertandingan malam antara Sevilla dan Atletico Madrid, dijadwalkan pukul 17:30 waktu Inggris. Kedua tim dipisahkan oleh satu poin dan pemenang sementara dapat mengklaim tempat pertama di papan atas Spanyol. 888 Sport memuji Sevilla dengan kesempatan pertama karena mereka bermain di depan pendukung mereka dan menawarkan odds 7/5, berbeda dengan 23/10 di Atletico Madrid.

Torino dan Juventus Square di Derby Lokal

Inter Milan harus dapat mempertahankan keunggulan mereka atas Juventus, saat mereka bermain melawan Bologna di jalan. Sementara itu, juara bertahan menghadapi rival lokal mereka dalam pertandingan di mana mereka mengambil posisi pengunjung. Torino kehilangan satu pertandingan musim ini, tetapi kebobolan banyak gol, yang membuat mereka cukup rentan terhadap tim yang terkenal dengan pragmatismenya. Winner Sports memperkirakan Juventus akan menang dan menawarkan peluang 13/20 untuk kemenangan mereka dalam pertandingan mulai pukul 19:45 waktu Inggris. Sebelumnya pada hari Sabtu, AS Roma dan Napoli memainkan pertandingan yang tampak seperti pertandingan flip koin di mana kedua tim mendapat peluang 8/5 untuk menang.