Terlepas dari seberapa jauh industri game telah datang, slot klasik Vegas tidak pernah ketinggalan zaman karena selalu ada pemain yang menikmati getaran lama yang baik itu. Melayani para pemain dan siapa pun yang siap untuk sedikit kemunduran, Play'n GO telah merilis slot Big Win 777. Gim ini menampilkan lima gulungan, 15 paylines, dan simbol seperti 7s, single, double, dan triple bar, dan berlian mengkilap yang bertindak sebagai belantara.

Slotgames


Getaran Klasik Bertemu Grafik Modern

Sementara slot Big Win 777 dapat menampilkan simbol klasik gaya Vegas, Play'n GO telah menggabungkannya dengan suara dan visual berkualitas tinggi yang dapat dikenali, menghasilkan permainan yang menghadirkan yang terbaik dari kedua dunia: getaran klasik old-school mesin slot dan grafik game modern yang tajam dan jernih.

Untuk menang dalam permainan dasar, pemain harus mendarat setidaknya dua dari berlian atau 7 simbol atau tiga simbol bar di salah satu paylines. Berlian adalah simbol bayaran tertinggi, diikuti oleh emas dan merah 7, dan tiga simbol bar yang berbeda.

Bonus Peluang Roda

Fitur bonus di Big Win 777 dipicu oleh pendaratan tiga Chance Wheel scatters pada gulungan satu, tiga, dan lima. Ini dapat terjadi secara acak pada putaran apa pun atau selama Putaran Booster, yang menjamin setidaknya dua hamburan pada putaran berikutnya.

Landing tiga penghambur mengaktifkan bonus Roda Peluang, di mana pemain dapat memutar roda dan memenangkan jumlah uang hingga 777 kali lipat taruhan mereka atau bebas berputar.

Jika roda berhenti pada putaran bebas, fitur bonus baru dipicu, dimulai dengan 12 putaran gratis. Setiap pendaratan pendaratan baru selama bonus akan menambah putaran bebas tambahan, sementara pendaratan ketiganya pada putaran yang sama akan mengaktifkan Roda Peluang sekali lagi, menawarkan kesempatan untuk memenangkan hingga 20 putaran lagi. Dalam bonus, simbol liar menempel dan mengembang pada gulungan untuk meningkatkan peluang kemenangan. Wilds akan tetap di layar sampai mereka mengisi seluruh gulungan, setelah itu mereka akan menghilang.